Menjadi orangtua dengan Labyrinthitis kronis dan Vestibular Neuritis

Memiliki anak sementara berjuang labyrinthitis kronis atau vestibular neuritis bisa sangat menantang. Itu melempar dimensi lain ke dalam pemulihan Anda - terutama jika Anda memiliki anak-anak muda yang masih sepenuhnya tergantung pada Anda. Tugas yang paling sederhana dapat merasa seperti mendaki Everest ketika Anda pusing 24/7. Anda tidak memiliki waktu untuk mengambil istirahat yang Anda butuhkan. Anda tidak dapat mengambil waktu keluar dari kehidupan untuk mendapatkan diri Anda lebih baik. Bahkan jika Anda penyakit vestibular adalah di latar belakang, sebuah suar tiba-tiba naik ketika orang-orang kecil yang tergantung pada Anda dapat menjadi bencana. Anda mungkin telah membuat rencana untuk mengambil anak-anak Anda ke Taman misalnya dan, tanpa peringatan, kepala Anda berputar atau kau begitu lelah Anda tidak dapat mengerti bahkan bangun dari sofa. Tiba-tiba layar waktu adalah satu-satunya pilihan yang Anda miliki untuk mereka, tetapi rasa bersalah dapat menjadi semua memakan.

Ibu satu vestibular pasien dan penuh waktu menjelaskan bangun dengan sensasi 'penuh' semua terlalu akrab di kepalanya. Dia mengatakan ' saya bangun pusing. Sakit mata saya. Hatiku tenggelam. Bagaimana aku bisa menjadi seorang ibu hari ini? Aku mendengar anak muda saya memanggil saya untuk bermain dan aku tahu aku terlalu lelah. Saya plester senyum di wajah saya dan duduk di samping dia menyembunyikan mataku, berpikir 12 jam depan saya tanpa istirahat '.

Penderita lain yang menggambarkan bagaimana kadang-kadang sekaligus merawat kedua anaknya gejala dapat datang tiba-tiba. ' Bisa sangat menakutkan ketika itu terjadi. Satu kali saya berada di saya sendiri dengan dua anak-anak bermain ketika kepala saya hanya mulai berputar. Saya perlu berbaring di lantai. Aku benar-benar tidak bisa bergerak dan memiliki tidak ada keluarga yang tinggal di dekat seruan. Aku harus menjaga mereka dekat dengan saya berpura-pura semuanya adalah OK sampai pusing berlalu '.

Penderita dan bekerja orangtua menggambarkan pulang dari kerja yang merasa lelah dari melihat layar komputer sepanjang hari ' semua yang ingin saya lakukan adalah pulang ke rumah dan berbaring turun setelah pergeseran 10 jam. Saya biasanya pusing dan sakit kepala dari melihat komputer tapi saya harus dalam modus ibu. Saya kehilangan anak-anak saya begitu banyak pada siang hari dan segera setelah aku sampai di rumah aku terlalu sakit untuk menikmati mereka '.

Ketika gejala vestibular menyala, stimulasi dari mainan anak-anak - warna-warna cerah, lampu atau musik; dapat kelebihan indrawi pada sistem melemah. Anak-anak tidak bisa duduk masih begitu terus-menerus mereka menjalankan atau merangkak, melompat pada furniture atau naik tangga dapat menjadi terlalu banyak untuk sistem vestibular kami untuk memproses. Semua kami ingin lakukan adalah berbaring tapi kita memiliki tanggung jawab. Kita dapat merasa seperti kita berada di rollercoaster yang kita tidak bisa turun.

Ada harapan untuk pulih dari kronis Labyrinthitis dan VN gejala, disarankan untuk melakukan setiap hari latihan terapi rehabilitasi Vestibular (seperti yang ditetapkan oleh seorang fisioterapis terlatih setelah konsultasi). Menghadiri terapi bicara seperti Cognitive Behavioural Therapy dapat membantu dengan kecemasan dan depresi yang berhubungan dengan penyakit.

Penjualan terbaik buku 'Memulihkan dari Labyrinthitis dan Vestibular Neuritis - akhirnya!' mengandung lebih banyak informasi tentang bagaimana untuk memulihkan dari labyrinthitis kronis dan vestibular neuritis, menjaga kesehatan dan metode untuk mengatasi penyakit ini.

Komentar